Keluarga Besar Polsek Sanden Besuk Aipda Andy Herdiyan

Posted by tribratanewsbantul on 13:20

Di sela-sela kesibukannya melaksanakan tugas dan memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sanden, Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama anggotanya yakni Kanit Provos Ipda Suharyanta, Kasium Aiptu Asri Suwarta dan perwakilan anggota menyempatkan diri untuk bersilaturahmi sekaligus membesuk salah satu anggotanya yang sedang sakit, Selasa (30/7/2019) jam 10.30 Wib.

Adapun anggota yang sakit adalah Aipda Andy Herdiyan yang sehari-hari bertugas sebagai Banit Sabhara Polsek Sanden. Aipda Andy Herdiyan sudah beberapa hari ini ijin tidak dapat masuk dinas untuk melaksanakan tugas seperti biasanya dikarenakan sedang sakit lambung dan mendapat perawatan di Klinik Cahaya Husada Sindon, Pajangan, Bantul.

Kegiatan menjenguk anggotanya yang sedang sakit ini merupakan salah satu cara seorang pimpinan menunjukkan perhatiannya kepada anggotanya dan merupakan tradisi yang rutin dilakukan keluarga besar Polsek Sanden.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden AKP Tukirin beserta anggota mendoakan Aipda Andy agar segera diberikan kesembuhan, memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, serta sebagai bentuk perhatian pimpinan dan anggota keluarga besar Polsek Sanden.

Sementara itu, Aipda Andy Herdiyan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Kapolsek Sanden beserta anggota yang telah menyempatkan waktu menjenguknya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:20

0 komentar:

CB