Polisi Bersihkan Masjid Al - Ikhlas Sarirejo Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 03:00

Masih dalam rangkaian HUT Bhayangkarake 73, polisi lalu lintas dari Ditlantas Polda DIY dipimpin Kompol Purnomo berkoordinasi dengan Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH, MH akan melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan tempat ibadah.

Lalu Kapolsek memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas Desa Singosaren Aipda Sutopo bersama Bhabinkamtibmas Jagalan Aiptu M. Syarifudin, untuk mendampingi kegiatan kerja bakti membersihkan masjid, Jumat tanggal 26 Juli 2019 mulai pukul 07.00 WIB di Masjid Al Ikhlas Sarirejo I Singosaren I Singosaren Banguntapan Bantul.

Ikut bergabung dalam giat tersebut lurah desa Singosaren H. Joko Prayitno bersama Kepala dukuh singosaren I Endar, Takmir masjid Al Ikhlas dan warga sekitar masjid.

Kompol Purnomo sebelumnya menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya bersama anggotanya kepada lurah Desa Singosaren dan Takmir masjid Al-Ikhlas, intinya akan melaksanakan agenda kerja yang berkiatan dengan HUT Bhayangkara yakni dengan membersihkan tempat ibadah, dengan harapan Polri akan jauh lebih dekat dengan semua lapisan warga masyarakat yang merupakan mitra Polri.

Pada kesempatan tersebut rombongan dari Ditlantas Polda DIY memberikan bantuan alat-alat kebersihan dan menyampaikan infak untuk mendukung operasional masjid Al Ikhlas.

Selanjutnya Kompol purnomo bersama anggotanya dan Bhabinkamtibmas bersama-sama membersihkan Masjid Al Ikhlas, semua area dilakukan pembersihan baik dalam masjid, area tempat wudlu dan kamar mandi serta lingkungan diluar masjid. Dengan kompak dan penuh semangat semua bekerja dengan tulus ikhlas dan semoga dapat meningkatkan amal ibadah pada semuanya yang turut membantu membersihkan masjid.

Selesai membersihkan dilanjut dengan ramah tamah semua hadirin yang mengikuti kerja bakti dengan jamuan dari Lurah Desa Singosaren dan Dukuh Singosaren I. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:00

0 komentar:

CB