Bhabinkamtibmas Tamantirto Takziah Ke Almarhumah Martilah Di Dusun Jadan

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH  bersama Lurah Tamantirto Wisnu Ardi, Para Pamong Desa dan warga sekitar takziah ke rumah almarhumah Martilah (Maklah) di dusun Jetis Jadan Rt 05, Tamantirto, Jadan, Bantul, Jumat (26/07/2019) pukul 13.00 wib.

Almarhumah Martilah meninggal pada usia 60 tahun pada hari Jum’at tanggal 26Juli 2019 pukul 07.30 wib dirumah duka karena sakit tua  dan akan  dikebumikan pada hari ini Jum’at tanggal 26 Juli 2019 pukul 16.00 wib di makam Sawahan Jetis/Jadan, Tamantirto, Jadan, Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhumah Martilah..

Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khatimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini.

Kegiatan melayat ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian seorang Anggota Bhabinkamtibmas kepada warga binaanya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB