Bhabinkamtibmas Bangunharjo, Sambang Peum Laguna Spring Resort

Posted by Humas Polres Bantul on 11:23

Mengetahui situasi dan kondisi yang ada di wilayah kelurahan binaannya , Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aiptu Suhanto, secara rutin melaksanakan kegiatan sambang sekaligus bersilaturahmi dengan warga, untuk memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Pagi ini usai melaksanakan pos pagi, Aiptu Suhanto melaksanakan sambang di Perum Laguna Spring Resort, yang berlokasi di Tarudan, Bangunharjo, Sewon,Bantul.

Dalam kesempatan itu Aiptu Suhanto tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak scurity dan warga perumahan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto,S.H.,M.Si., mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas, kemitraan dan komunikasi diantara Bhabinkamtibmas dengan warga maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi diwilayah binaan masing masing.

“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Sewon untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan serta komunikasi dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sewon ,” Tutup Kapolsek . (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:23

0 komentar:

CB