Bhabinkamtibmas Bangunjiwo Monitoring Pembangunan Lapangan Bola Bangunjiwo

Posted by Humas Polres Bantul on 14:18

Bhabinkamtibmas Bangunjiwo Bripka Siswantoro melaksanakan Monitoring dan pengecekan Renovasi Pembangunan lapangan Bola Desa Bangunjiwo Kasihan Bantul,  Rabu (15/5/2024).

Kegiatan pembangunan yang dimonitoring adalah kegiatan renovasi lapangan Bola yang akan digunakan dalam Pordes Bangunjiwo.

Tujuan pemantauan pembangunan Lapangan ini adalah untuk mengetahui perkembangan pekerjaaan, dan untuk melakukan evaluasi atas pekerjaan yang telah dilaksanakan.

Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Kasuhan Kompol Nandang Rochman SH MH membenarkan adanya kegiatan pemantauan dan pengecekan oleh Bhabinkamtibmas ini.

“Pemantauan kegiatan ini perlu dilakukan untuk dapat memantau secara langsung proses pekerjaan yang dilaksanakan, juga untuk melakukan evaluasi terhadap pembangunan agar semakin baik ke depannya”, jelas Kapolsek.
 
Selanjutnya Kapolsek Kasihan menambahkan “Ini adalah salah satu bentuk dukungan kita terhadap pembangunan yang melaksanakan pemerintahan desa, kita laksanakan monitoring dan kita memberikan koreksi untuk perbaikan-perbaikan di dekatnya, agar setiap pembangunan di desa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:18

0 komentar:

CB