Tabrakan 3 Motor di Jalan Jogja-Wonosari Bantul, 4 Orang Terluka

Posted by Humas Polres Bantul on 08:40

Kecelakaan yang melibatkan tiga unit motor terjadi di Jalan Jogja-Wonosari, tepatnya di sebelah barat Puskesmas Piyungan, Bintaran, Srimulyo, Piyungan, Bantul. Akibatnya, empat orang mengalami luka-luka.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jefrry Prana Widnyana menjelaskan, kejadian berawal saat motor bernomor polisi AB 4495 M yang dikendarai Sukamto (30), warga Nglipar, Gunungkidul, melaju dari arah barat ke timur pada pukul 17.15 WIB, Kamis (16/5). Sukamto lalu berupaya menyalip kendaraan di depannya.

"Di saat bersamaan, dari arah timur ke barat melaju motor lain dan karena jarak terlalu dekat keduanya bertabrakan," kata Jeffry, Jumat (17/5/2024) malam.

Motor yang ditabrak Sukamto bernomor polisi AB 5286 JR, dikendarai Gilang Bagas Saputra (22) berboncengan dengan Nanang Aryanto (21), warga Srimulyo, Piyungan. Akibat benturan itu, salah satu motor terpental dan mengenai satu motor lain.

"Motor AB 4495 M terpental dan menabrak motor AB 2361 RP, sehingga laka lantas tadi melibatkan tiga motor," ucapnya.

Pengendara motor bernomor polisi AB 2361 RP bernama Wiwik Rahayu (34), warga Ponjong, Gunungkidul. Amir menyebut Wiwik hanya mengalami luka lecet pada kaki dan sempat dirawat di RSPAU Hardjolukito.

"Sedangkan pengendara motor AB 4495 M mengalami luka lecet di kaki kiri dan memar di punggung. Pengendara motor AB 5286 JR mengalami luka terbuka di pelipis mata kiri dan lecet di tangan, pembonceng lecet di dahi," ucapnya.

Ketiga korban mendapatkan perawatan di RSPAU Hardjolukito. Akibat kecelakaan itu, dua motor mengalami kerusakan pada bagian bodi.

Penulis : Puji
Editor : Ibnu


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:40

0 komentar:

CB