Polsek Sewon melalui jajaran Bhabinkamtibmas melaksanakan pemasangan stiker Hotline Himbauan kamtibmas dan sosialisasi Layanan Cepat Pengaduan Masyarakat di wilayah hukum Polek Sewon, Senin (07/11/2022) siang.
Stiker-stiker hotline itu selain di pasang di tempat-tempat umum dan obyek vital juga akan diberikan kepada warga untuk di tempelkan di rumah-rumah warga.
Kegiatan itu sebagai wujud inovasi dari Bhabinkamtibmas guna mengantisipasi dan menciptakan wilayah Kapanewon Sewon khususnya yang aman dan kondusif, serta menjalin komunikasi serta kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, bagi masyarakat dapat memberikan informasi ataupun aduan kepada Polsek/Bhabinkamtibmas dengan nomor yang tertera dalam stiker tersebut.
Penempelan stiker yang dilakukan itu merupakan upaya prepentif sebagai langkah jajaran Polsek Sewon dalam menjaga keamanan di wilayah dan juga tidak lain pendekatan diri kepada masyarakat, Dengan menghubungi nomor hotline tersebut Polsek Sewon dan Bhabinkamtibmas akan lebih cepat merespon untuk diberikan solusi dan penanganan lebih lanjut. (Humas Polsek Sewon)
Home » Kegiatan » Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Sosialisasi Hotline Layanan Cepat Pengaduan Masyarakat
Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Sosialisasi Hotline Layanan Cepat Pengaduan Masyarakat
Posted by tribratanewsbantul on 08:09
Related Posts
- Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto Monitoring Penyaluran BLT DD
- Wakapolsek Kasihan Hadiri Acara Penyerahan Kembali Peserta Didik Kelas XII SMA Negeri 1 Kasihan
- Panit Binmas Polsek Bantul bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral
- Bhabinkamtibmas Kalurahan Singosaren Hadiri Kegiatan Muskal Pembentukan Koperasi Desa Merah Putih
- Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto Hadiri Penyuluhan Hukum Tanah Bersertifikat
Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:09
0 komentar:
Post a Comment