Antisipasi Kelulusan Sekolah Tingkat SMA, Polsek Piyungan Laksanakan Patroli Mobiling ke Sekolah-sekolah

Posted by Humas Polres Bantul on 13:28

Antisipasi kelulusan sekolah tingkat SMA, Polsek Piyungan melaksanakan patroli mobiling ke sekolah-sekolah tingkat SMA se- Kapanewon Piyungan, Senin (6/5/2024).

Patroli ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi dini terkait pencegahan terjadinya euforia kelulusan pelajar SMA dan SMK dengan melakukan konvoi di wilayah Piyungan.

Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud S.I.Kom mengatakan bahwa untuk menjaga kondusifitas situasi keamanan selama pengumuman kelulusan pelajar SMA, kami melaksanakan kegiatan pantauan di sekolah-sekolah sekaligus patroli di daerah-daerah tertentu yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas,” ujarnya.

"Tidak hanya patroli yang kami lakukan namun kami juga berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk mengantisipasi pengumuman kelulusan, Dari koordinasi dengan pihak sekolah, pengumuman kelulusan dilakukan secara daring/ online melalui website masing-masing sekolah", tambahnya.

Pihaknya berharap, agar orang tua maupun pihak sekolah turut menjaga dan mengawasi putra-putrinya untuk tidak melakukan konvoi dan corat-coret baju seragam sekolah. Sementara itu, dari giat patroli tersebut tidak ditemukan konvoi maupun corat coret yang dilakukan pelajar. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:28

0 komentar:

CB