Bhabinkamtibmas Kelurahan Tirtohargo Laksanakan Pengamanan Misa di Kapel Santo Yusuf Baros

Posted by Humas Polres Bantul on 16:52

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtohargo Bripka Tohari melaksanakan pengamanan misa sekaligus pengaturan lalu lintas di Kapel Santo Yusuf Baros, Tirtohargo. Kegiatan misa ini dilakukan dalam rangka kenaikan Isa Al-Masih, Rabu (8/5/2024) pukul 19.00 WIB.

Selama pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas Bripka Tohari juga memanfaatkan kesempatan untuk menyambangi petugas Kapel Santo Yusuf yang bertanggung jawab dalam menjaga keamanan lingkungan Kapel. Bhabinkamtibmas berdiskusi terkait situasi keamanan belakangan ini dan menegaskan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan pihak kapel dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Misa kali ini dipimpin oleh Romo Vion Ocd dan dihadiri kurang lebih 100 jemaat. Kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama dalam acara keagamaan yang melibatkan banyak orang. Kerjasama antara kepolisian dan pihak kapel diharapkan dapat memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang merayakan ibadah. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:52

0 komentar:

CB