Kanit Binmas Polsek Piyungan Hadiri Pengukuhan Pengurus Pokja Ibu PAUD Kapanewon Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 14:12

Kanit Binmas Polsek Piyungan AKP Moh Widayadi Sanani menghadiri pengukuhan pengurus Pokja Ibu PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kapanewon Piyungan masa bakti 2024-2026, di Aula Kantor Kapanewon Piyungan, Bantul, Senin (13/5/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu PAUD Kabupaten Bantul Emy Masruroh Halim Muslih S.Psi M.Si, Ketua Pokja Ibu PAUD Kabupaten Bantul Dwi Pudiyaningsih Joko Purnomo, Panewu Piyungan M. Baried S.Sos MM, Kepala Puskesmas Piyungan, Kepala KUA Piyungan, Koramil Piyungan dan Pokja Ibu PAUD Kapanewon Piyungan.

Dalam kesempatan tersebut Emy Masruroh Halim Muslih S.Psi M.Si mengucapkan selamat kepada pengurus Pokja Ibu PAUD Kapanewon Piyungan yang telah dikukuhkan.

Lebih lanjut, Ibu PAUD Kabupaten Bantul memberikan motivasi dan pengarahan kepada Pokja Ibu PAUD Kapanewon Piyungan untuk mengedukasi dan mengkampanyekan minat baca pada anak-anak, remaja terutama kaum ibu.

Ia juga berharap kepada Pokja Ibu PAUD yang baru dikukuhkan, dapat menjadi motivasi untuk menyiapkan pendidikan yang berkualitas bagi generasi yang akan datang sejak usia dini. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:12

0 komentar:

CB