Kapolsek Srandakan Hadiri Upacara Hardiknas di SDN Mangiran

Posted by Humas Polres Bantul on 11:26

Kapolsek Srandakan Kompol Slamet Subiyantoro SH menghadiri upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman SDN Mangiran Trimurti Srandakan Bantul Kamis  (02/5/23) jam 08.00 WIB.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Panewu Srandakan Sarjiman Sip.Me membacakan pesan menteri pendidikan Republik Indonesia yang mengangkat tema “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

“Kepada para pejuang pendidikan, khususnya pendidikan tinggi di seluruh penjuru tanah air, saya menyampaikan apresiasi atas peran bapak, ibu semua yang tak kenal lelah mendidik,memberi inspirasi dan membangkitkan semangat putra-putri kita agar menjadi manusia yang berkarakter, berpengetahuan serta memiliki ketrampilan,” ucap Inspektur Upacara.

“Hardiknas yang kita peringati hari ini bukan hanya untuk menggenang perjuangan Ki Hajar Dewantara sebagai bapak pendidikan, namun sekaligus merupakan momentum dari berbagai upaya dalan melaksanakan berbagai program untuk memajukan pendidikan khususnya mutu pendidikan tinggi di Indonesia,” lanjutnya.
Upacara Hardiknas yang berlangsung dengan khidmat ini selain diikuti oleh  pelajar serta guru dari berbagai jenjang tingkat sekolah di wilayah Srandakan, juga dihadiri oleh seluruh kepala sekolah, Kepala Desa dan tokoh masyarakat serta Forkopimkap Srandakan .
Selain itu, personel Polsek Srandakan yang dipimpin oleh Kapolsek Srandakan Kompol Slamet Subiyantoro SH , melaksanakan pengamanan serta pengaturan lalu lintas untuk membantu kelancaran kegiatan upacara agar berjalan aman lancar sampai dengan selesai.( Humas Polsek Srandakan )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:26

0 komentar:

CB