Patroli Dialogis, Personel Polsek Piyungan Sambangi Pos Kamling

Posted by tribratanewsbantul on 09:51

Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, personel Polsek Piyungan melaksanakan patroli dialogis dan sambang ke pos ronda di Dusun Petir, Srimartani, Piyungan, Bantul, Sabtu (4/5/2024) malam.

Iptu Giyarto yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan tujuan agar dapat menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami melaksanakan patroli malam dengan menyambangi pos ronda yang ada di wilayah hukum Polsek Piyungan guna menciptakan situasi aman dan kondusif, serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut petugas yang berpatroli secara dialogis menyampaikan imbauan kepada warga yang sedang melaksanakan ronda, agar meningkatkan kewaspadaan.

"Tingkatkan patroli keliling kampung dan pastikan kondisi rumah warga sudah dalam keadaan tertutup dan terkunci saat ditinggal istirahat, dan apabila menemukan hal yang mencurigakan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Piyungan," pesannya.

Diharapkan dengan kegiatan patroli dialogis ini semakin terjalin kedekatan antara Polsek Piyungan dengan warga masyarakat, sehingga akan berdampak positif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:51

0 komentar:

CB