Personel Gabungan Polres Bantul Dan Polsek Sewon, Laksanakan Pengamanan Timbulharjo Bersholawat

Posted by Humas Polres Bantul on 08:50

Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto,S.H.M.Si. memimpin langsung apel kesiapan personel dalam acara Timbulharjo Bersholawat yang di ikuti oleh personel gabungan Polres Bantul dan Polsek Sewon di halaman kantor Kalurahan Timbulharjo, jalan Margorejo Cangkring malang, Kalurahan Timbulharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Selasa (07/05/2024), sore.

Timbulharjo Bersholawat dalam rangka syawalan dan hari jadi Kalurahan Timbulharjo ke-76 ini diprakarsai oleh Kalurahan Timbulharjo dan mauidzah hasanah oleh Habib Syaidi.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan kegiatan ini akan di hadiri oleh jamaah yang diperkirakan mencapai 8000 orang , sedangkan untuk kantong parkir bagi para jamaah, perintah Kalurahan Timbulharjo sudah berkoordinasi dengan warga, dan tokoh masyarakat dimana kantong parkir disediakan di sekitar kampung tempat kegiatan.

Untuk personel usai melaksanakan sholat Maghrib untuk segera menempati plotingan masing masing dan tepat pukul 19.00 wib simpang empat Dadapan dan simpang empat Sudimoro ditutup, kecuali jamaah yang akan menghadiri dan mengikuti pengajian.

Kapolsek juga menekankan kepada seluruh personel yang terlibat untuk melaksanakan tugas dengan profesional dan sungguh sungguh, dan tetap menjaga keselamatan diri, rekan dan masyarakat. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:50

0 komentar:

CB