Polsek Bantul Laksanakan Pengamanan Misa Kenaikan Isa Almasih di Gereja Kristen Jawa Bopkri

Posted by Humas Polres Bantul on 08:24

Personel Polsek Bantul dipimpin oleh Kapolsek Bantul Kompol Budi Riyanto S.Sos laksanakan pengamanan Misa Kenaikan Isa Almasih di Gereja Kristen Jawa Bopkri Bogoran Trirenggo ,Bantul, Kamis (9/5/2024 ) pagi.

Kegiatan misa ini di pimpin oleh pendeta Triyono.STh dengan tema "Meneruskan Karya ilahi Yesus di dunia" bersama  dihadiri 400 orang jemaat.

Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan umat Kristiani dalam menjalankan ibadahnya.

Sebelum pelaksanaan kegiatan misa / kebaktian petugas telah melakukan sterilisasi dengan melakukan pemeriksaan di lingkungan gereja dan tidak ditemukan barang atau benda yang membahayakan sehingga selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

Kapolsek Bantul Kompol Budi Riyanto S.Sos mengatakan bahwa semua kegiatan keagamaan yang ada di wilayah Hukum Polsek Bantul siap untuk memberikan pengamanan oleh karena itu masyarakat tidak perlu khawatir terjadinya ancaman gangguan.

Selain itu kami juga melakukan penjagaan, pengaturan dan mobilisasi kendaraan di sekitar tempat ibadah tujuannya menciptakan situasi yang aman dan nyaman saat umat Kristen sedang menjalankan ibadah kebaktian Kenaikan Isa Almasih.

"Secara umum pelaksanaan perayaan ibadah umat kristiani pada hari ini berlangsung aman dan tertib," pungkas Kapolsek Bantul. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:24

0 komentar:

CB