Polsek Piyungan Gelar Patroli, Pastikan Kamtibmas Aman Kondusif Pada Peringatan May Day

Posted by tribratanewsbantul on 12:14

Untuk memastikan situasi kamtibmas aman kondusif pada peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day, Polsek Piyungan menggelar patroli ke perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Kapanewon Piyungan, Bantul, Rabu (1/5/2024).

AKP Suhirno yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan patroli ini merupakan upaya proaktif Kepolisian untuk menjamin keamanan dan menjaga masyarakat.

“Dengan patroli ini, masyarakat diharapkan merasa aman dan nyaman saat menjalankan aktivitas pada saat peringatan May Day,” ujarnya.

“Meski tidak ada aksi terkait peringatan Hari Buruh Internasional, kita tetap mewaspadai potensi gangguan keamanan,” imbuh AKP Suhirno.

Sementara itu, Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud S.I.Kom mengatakan, patroli yang dilakukan anggotanya merupakan bagian dari cipta kondisi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada peringatan May Day.

Ia juga memastikan bahwa tidak ada aksi buruh yang melakukan unjuk rasa di wilayah Piyungan.

“Dari Hasil pemantauan patroli di wilayah Piyungan, tidak ada aksi unjuk rasa, namun ada sepuluh perwakilan buruh yang mengikuti donor darah di Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Bantul,” kata AKP Amir Machmud. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:14

0 komentar:

CB