Tingkatkan Keamanan Dan Kenyamanan Warga, Polsek Sewon Rutin Patroli Wilayah

Posted by Humas Polres Bantul on 08:41

Polsek Sewon Polres Bantul Polda DIY terus berupaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat dengan melaksanakan patroli rutin siang malam, maupun dinihari. Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kapanewon Sewon.

Siang ini , Selasa (07/05/2024), personel Polsek Sewon berpatroli dengan melalui berbagai titik strategis diwilayah Kapanewon Sewon, seperti area perumahan, pusat perbelanjaan, dan lokasi keramaian lainnya.

Dalam kesempatan ini Pelaksanaan Harian Kanit Samapta Polsek Sewon Iptu Harjana  mengungkapkan, “Kami senantiasa berkomitmen untuk hadir dan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Patroli ini memberikan kesempatan bagi kami untuk lebih dekat dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan penjelasan mengenai langkah-langkah keamanan yang dapat diambil.” Ujarnya

"Masyarakat diajak untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar dan memberikan informasi bermanfaat kepada Polri apabila ada kejadian yang patut dicurigai," jelas Harjana.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:41

0 komentar:

CB