Berikan Semangat, Kapolres Bantul Kunjungi 3 Anggotanya Yang Isoman

Posted by tribratanewsbantul on 10:50

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengunjungi tiga anggota Polres Bantul yang melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah masing-masing karena terpapar Covid-19, Kamis (5/8/2021).

Demikian dilakukan sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota.  

Tiga yang menjalani isoman yaitu Aiptu Winarna (Banit Sat Binmas Polres Bantul) di Karanggayam, Bantul, Aipda Sudiyono (Banit Satreskrim Polres Bantul) di Gandekan, Trirenggo, Bantul, Briptu Galih Ramadana (Baur Sipropam Polres Bantul) di Kalaijo, Guwosari, Pajangan Bantul. 

Selain memberikan semangat dan motivasi, dalam kunjungan Kapolres memberikan bantuan beras, buah-buahan dan vitamin. 

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Ngadi SH MH, Kasat Binmas AKP Antu Nugrahanto, Kasi Propam Ipda I Nengah Artha W, S.Pd, Kasubbag Humas Iptu Sumaryata dan Paurkes Ida Wahyuningsih.

Saat bertemu dengan anggotanya yang isoman, Kapolres menanyakan perkembangan kondisi serta memberikan dukungan moral dan semangat dalam menghadapi cobaan. 

Kapolres juga memberikan pesan agar menjaga pola makan dengan teratur, tetap berolah raga serta istirahat yang cukup supaya bisa sembuh dengan cepat.

"Sebagai pimpinan tentunya kami berharap seluruh anggota yang sedang menjalani isoman agar secepatnya diberikan kesembuhan dari Covid-19. Jangan lupa ibadah, banyak istirahat dan olah raga serta makan dengan teratur," kata Ihsan. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:50

0 komentar:

CB