Bhabinkamtibmas Gadingsari Ajak Warga Isoman Agar Mau Pindah Ke Isoter

Posted by tribratanewsbantul on 10:48

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd bersama Puskesmas Sanden memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang terpapar Covid-19 dan masih isolasi mandiri di rumah masing-masing agar bersedia melaksanakan karantina di shelter terpadu di SMKN 1 Sanden, Sabtu (14/8/2021) jam 10.30 Wib.

Kegiatan dilaksanakan di Dusun Wonorejo I dan Dusun Demangan Kalurahan Gadingsari Kapanewon Sanden. Turut hadir diantaranya Dukuh Wonorejo I dan Dukuh Demangan, Tim Puskesmas Sanden, Kanit Binmas Polsek Sanden Aiptu Bambang Eka, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd, Babinsa Murtigading dan Bintara Remaja BKO Polsek Sanden.

Kanit Binmas Polsek Sanden Aiptu Bambang Eka mengatakan saat ini masih banyak masyarakat lebih memilih isoman di rumah masing-masing. Kami mengingatkan agar mereka mau pindah ke lokasi isoter supaya kondisinya senantiasa terpantau. Hal ini juga guna mencegah terjadinya penularan dalam keluarga dan tetangga.

"Yang jadi permasalahan kondisi rumah tidak memenuhi kelayakan untuk melakukan karantina. Seperti ketersediaan kamar mandi yang digunakan bersama akan menjadi riskan dan dapat menularkan pada anggota keluarga lain,” ujar Bambang Eka. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:48

0 komentar:

CB