Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Monitoring Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kalurahan Wijirejo Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 12:54

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Dosis II yang diselenggarakan oleh Puskesmas Pandak I bertempat di Kalurahan Wijirejo Pandak Bantul, Sabtu (7/8/2021).

Vaksinasi tersebut ditujukan bagi warga masyarakat Pedukuhan Bajang mulai umur 18 tahun sampai pra lansia umur 60 Tahun.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Pandak I dr. Agung beserta 13 tenaga kesehatan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono, Satgas Covid-19 Pedukuhan Bajang dan warga masyarakat Pedukuhan Bajang sejumlah 150 orang.

Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan program yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak I guna mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada peserta vaksinasi. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas menghimbau di masa Pandemi Covid-19 ini agar seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas yaitu dengan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:54

0 komentar:

CB