Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Laksanakan Monitoring Vaksinasi Tahap II di Kalurahan Wijirejo

Posted by tribratanewsbantul on 14:33

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan Edukasi dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap/Dosis II (satu ) dari Puskesmas Pandak I  kepada masyarakat Pedukuhan Pandak mulai umur 18 Tahun sampai Pra lansia umur 60 Tahun bertempat di Kalurahan Wijirejo Pandak Bantul, Kamis (12/08/2021) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Pandak I dr Agung bersama Nakes, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono, Kepala Dusun Pandak Ibu Dalmini dan Masyarakat Pedukuhan Pandak.

Kegiatan Vaksin tersebut merupakan program yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak I dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan pelaksanaan Vaksin kepada masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono juga menyampaikan Himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat yang datang. Dalam penyampaiannya Kapolsek Pandak menghimbau dimasa Pandemi Covid-19 ini agar seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas yaitu dengan 5M Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:33

0 komentar:

CB