Bhabinkamtibmas Murtigading Pasang Spanduk Himbauan Prokes

Posted by tribratanewsbantul on 09:55

Berbagai langkah dan upaya dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah Sanden tetap aman kondusif, Polsek Sanden mengintensifkan kegiatan patroli dialogis dan sambang wilayah malam hari, Sabtu (1/8/2021) malam.

Patroli rutin malam hari kali ini dipimpin oleh Kanit Intelkam Aiptu Sumaryanto selalu piket Pawas dengan menyambangi pemukiman penduduk, Perbankan, Sekolahan, Pusat perbelanjaan, Perkantoran dan beberapa tempat rawan terjadinya gangguan keamanan.

Dalam kesempatan patroli tersebut, Aiptu Sumaryanto bersama petugas piket fungsi secara dialogis menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat maupun petugas jaga malam perbankan untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan.

"Untuk mengoptimalkan dalam menjaga keamanan diharapkan warga masyarakat aktif dalam menjaga lingkungan dari tindak kejahatan dengan menggalakkan poskamling," ujar Sumaryanto.

Terkait dengan pandemi covid-19 yang masih terjadi penularan yang tinggi, masyarakat dihimbau untuk senantiasa selalu menjaga kesehatan diri dengan menerapkan protokol kesehatan 5M guna pencegahan penularan Covid-19. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:55

0 komentar:

CB