Bhabinkamtibmas Srigading Sanden sambangi piket Linmas Kalurahan

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Polsek Sanden Bripka Afif Rudyanto SH melaksanakan sambang anggota Linmas yang sedang tugas piket di Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden, Selasa dini hari (3/8/2021) jam 00.30 WIB.

Kegiatan sambang ini merupakan bentuk kepedulian dan silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan Linmas Kalurahan dan juga sebagai sarana penyampaian pesan-pesan kamtibmas.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Afif Rudyanto SH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada anggota piket Linmas Kalurahan Srigading. Dalam pesannya agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sehari-hari, yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak). Diharapkan dengan penerapan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, Afif juga berharap Linmas Kalurahan Srigading terus bersinergi bersama Polri dalam menjaga kamtibmas yang aman kondusif, khususnya di wilayah Kalurahan masing-masing. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB