Kanit Provos Polsek Sanden Monitoring Vaksinasi Dosis II Warga Srigading di Kantor Kalurahan

Posted by tribratanewsbantul on 09:13

Personel Polsek Sanden dipimpin Kanit Provos Iptu Suharyanto kembali melaksanakan pantauan dan pengamanan vaksinasi dosis II warga Srigading di Aula Balai Kalurahan Srigading, Rabu (4/8/2021) siang.

Turut hadir dalam pantauan giat vaksinasi diantaranya Ka Puskesmas Sanden, Lurah dan Carik Srigading, Kanit Provos Iptu Suharyanto, Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka, Kanit Intelkam Aiptu Sumaryanto, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudyanto SH dan Bintara Remaja Tracer BKO Polsek Sanden.

Giat vaksinasi dilakukan oleh Paramedis Puskesmas Sanden menggunakan vaksin Sinovac dan jumlah peserta vaksin sebanyak 379 warga. Namun yang lolos screening untuk di vaksin sebanyak 359 orang dan sisanya ditunda.

Vaksinasi ini untuk meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh dari virus Corona. Tujuan untuk mempercepat penuntasan pandemi Covid-19 menuju Indonesia sehat dan segera pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Dalam kesempatan tersebut petugas juga memberikan himbauan kepada peserta vaksin untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M dengan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:13

0 komentar:

CB