Kapolsek Bambanglipuro Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi Untuk Ibu Hamil Di Puskesmas Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 07:11

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 di Puskesmas Bambanglipuro Bantul, Jumat (13/08/2021) pagi.

Adapun yang menerima Penyuntikan Vaksin Covid-19 adalah Ibu hamil yang berjumlah 130 orang.

Di samping pengamanan dan monitoring, Kapolsek Bambanglipuro juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan kepada pasien yang akan di Vaksin diantaranya agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak saat menunggu giliran.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menuturkan kegiatan Vaksinasi merupakan agenda prioritas pemerintah, Polri bersinergi dengan TNI melaksanakan pengamanan dan monitoring untuk mensukseskan program vaksinasi,

Diharapkan dengan mulai disuntikkannya vaksin kepada ibu hamil, maka tingkat kematian dan paparan Covid-19 untuk ibu hamil dan bayi akan semakin berkurang.

"Ibu hamil ini kan punya risiko paling besar terpapar Covid-19. Dengan vaksinasi ini diharapkan mampu melindungi ibu dan sang bayi," kata AKP Khabibulloh S.Pd I MM.(Humas Polsek Bambanglipuro)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:11

0 komentar:

CB