Kapolsek Kasihan Hadiri Upacara Detik Detik Proklamasi

Posted by tribratanewsbantul on 13:41

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo, SH menghadiri dan mengikuti upacara Detik Detik Proklamasi dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 76 secara virtual di Joglo Kantor Kapanewon Kasihan Kabupaten Bantul, Selasa, (17/08/2021), pagi

Perayaan Upacara  Peringatan Detik detik Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia  tahun 2021  di kapanewon Kasihan dilaksanakan secara virtual di siarkan dari Istana Negara Jakarta. Dengan Inspektur Presiden RI Ir. Joko Widodo. 

Tema Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 76 adalah Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Tema tersebut mengajak kita semua untuk tetap tangguh menghadapi segala cobaan dan kemudian dengan perlahan-lahan tumbuh lebih baik.

Ditemui setelah giat Upacara Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo, SH mengatakan, di  tengah situasi pandemi Covid-19 kita harus  merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia walaupun dengan upacara secara virtual yang tentu saja dengan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan covid 19 guna memupuk rasa nasionalisme dan patriotisme "

Sesungguhnya makna kemerdekaan di situasi seperti ini adalah berjuang untuk melawan Covid-19 bersama-sama dengan cara menuruti anjuran dari pemerintah, memperketat protokol kesehatan agar dapat bebas kembali melakukan aktivitas seperti biasa lanjut Kapolsek.(Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:41

0 komentar:

CB