Kapolsek Sanden Gelar Rakor Bulanan

Posted by tribratanewsbantul on 12:32

Bertempat di ruang kerjanya, Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH memimpin rapat rutin bulanan dalam rangka menganalisa dan evaluasi tugas-tugas pokok setiap fungsi agar bisa berjalan dengan baik dan terjalin koordinasi antar fungsi, serta memprogram kerja bulanan kedepan agar kinerja anggota dapat maksimal, Selasa (3/8/2021) pagi.

Kegiatan rapat tersebut diikuti oleh para Kanit dan Kasi Polsek Senden.

Dalam rapat disampaikan arahan dan petunjuk dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban agar wilayah Sanden tetap aman tertib dan kondusif.

Kapolsek menjelaskan, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Sanden, Polsek Sanden melakukan langkah-langkah di antaranya dengan melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) salah satunya dengan meningkatkan patroli dan sambang wilayah.

Selain itu, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama pengguna jalan, personel Polsek Sanden diterjunkan untuk  melaksanakan comanderwish dengan pengaturan lalu lintas di penggal-penggal jalan yang rawan terjadinya kemacetan ataupun kecelakaan lalu lintas. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:32

0 komentar:

CB