Pelayanan SIM Keliling Polres Bantul di Kampung Tertib Lalu Lintas Singosaren

Posted by Tribratanews Bantul on 14:30

Untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam menciptakan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas, Polres Bantul membuka pelayanan masyarakat bidang lalu lintas dengan pelayanan perpanjangan SIM keliling di Kampung Tertib Lalu Lintas Dusun Sarirejo 1 Singosaren Banguntapan Bantul, Senin (23/8/2021) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota Satlantas Polres Bantul Aipda Martono bersama tim medis Klinik Polres Bantul, petugas BRI dan Biro Psikologi. Hadir pula Lurah Singosaren Joko Prayitno bersama Bhabinkamtibmas Aipda Sutopo dan anggota Humas Polsek Banguntapan Aipda Edi Siswanto.

Pelayanan perpanjangan SIM keliling Satlantas Polres Bantul merupakan salah satu wujud pelayanan prima pada masyarakat terutama kemudahan penerbitan SIM yang bisa secara online. Diharapkan dengan kemudahan pelayanan perpanjangan SIM dapat meningkatkan kesadaran pada masyarakat pentingnya menjaga kamseltibcar lantas.

Diingatkan kepada warga pemohon SIM untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan serta saling menjaga dan melindungi dari penyebaran Covid-19.

Kegiatan pelayanan perpanjangan SIM keliling Polres Bantul berjalan dengan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:30

0 komentar:

CB