Polsek Banguntapan distribusikan Bansos Presisi Merdeka Kepada Warga Isolasi Mandiri dan Lansia

Posted by tribratanewsbantul on 12:35

Polsek Banguntapan Bantul melakukan pendistribusian bantuan sosial presisi merdeka, kepada warga yang isolasi Mandiri dan lansia warga Banguntapan Bantul di Pendopo Padukuhan Karangbendo Banguntapan Bantul, Selasa (10/8/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Banguntapan Kompol Zainal Supriatna SH bersama Kanit Binmas AKP Sarim, panit Binmas Aiptu Subandi, Kanit Provos Aiptu Haryono SH, Kasihumas Aiptu Sutadi, Dukuh Karangbendo Ibu Siti Sujarah SE dan perwakilan warga isoman serta lansia.

Bansos presisi merdeka dari Kapolri merupakan wujud kepedulian dan perhatian kepada warga yang terpapar covid 19, dan melaksanakan isolasi Mandiri. Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke 76.

Pembagian Bansos dengan menerapkan protokol kesehatan serta petugas menyampaikan himbauan untuk tetap disiplin diri menerapkan protokol kesehatan dan menjalani isolasi Mandiri dengan semangat.

Sebanyak 50 paket Bansos presisi merdeka didistribusikan kepada warga yang isolasi Mandiri dan lansia yang terdampak pandemi covid 19 dan penerapan pemberlakuan PPKM Darurat. (Humas Polsek Banguntapan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:35

0 komentar:

CB