Polsek Sanden Berikan Bantuan Sembako Kepada Anggotanya Yang Isoman di Rumah

Posted by tribratanewsbantul on 09:11

Paket bantuan sembako diserahkan kepada anggota Polsek Sanden Polres Bantul dan keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah, Kamis (5/8/2021).

Penyerahan paket sembako dilakukan dengan mendatangi rumah anggota yang sedang isoman oleh Pengurus Bhayangkari Ranting Sanden Ibu Irma Sulistyowati didampingi anggota piket Polsek Sanden.

Dalam kesempatan tersebut bantuan diserahkan kepada anggota Polsek Sanden yang sedang isolasi mandiri berupa paket sembako, buah buahan dan vitamin untuk memulihkan imun tubuh supaya proses penyembuhan lebih cepat.

"Semoga bapak ibu yang sedang isolasi mandiri segera diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga bisa beraktivitas normal kembali," ucap Ibu Irma.

Sementara itu, Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH mengungkapkan bahwa bantuan tersebut berasal dari pengurus Bhayangkari Ranting Sanden yang peduli kondisi anggota Polri dan keluarga yang sedang isolasi mandiri.

"Selain memberikan bantuan, tujuan kita memberi bantuan sembako sebagai motivasi kepada yang isolasi mandiri untuk tetap semangat menjalani isoman sampai selesai dan berjalan maksimal," jelasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:11

0 komentar:

CB