Polsek Sanden Monitoring Vaksinasi Warga Srigading Penerima BST

Posted by tribratanewsbantul on 09:07

Pemerintah melalui tenaga medis terus mempercepat proses vaksinasi covid-19 yang merupakan kepada seluruh lapisan masyarakat. Vaksinasi covid meruoakan program nasional dalam rangka pembentukan herd immunity dan percepatan penanganan covid-19.

Hari ini, tim medis Puskesmas Sanden melaksanakan vaksinasi dosis I kepada warga masyarakat Srigading penerima BST di Aula Kalurahan Srigading. Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Sanden yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Haryanto SH melaksanakan monitoring dan pengamanan, Rabu (18/8/2021) mulai jam 08.00 Wib.

Vaksin yang digunakan adalah Sinovac. Adapun jumlah warga Srigading penerima BST yang mengikuti vaksinasi ada 307 orang. Namun setelah dilakukan screening dan yang lolos untuk mendapatkan vaksin Sinovac sebanyak 260 orang dan 47 sisanya ditunda.

Turut hadir dalam monitoring vaksinasi tersebut diantaranya Ka Puskesmas Sanden drg Suyatmi MM, Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH, Banit Provost Aipda Syaiful Amin SH, anggota piket fungsi Polsek Sanden, Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudyanto SH, Babinsa, Bintara Remaja BKO Polsek Sanden dan Pamong Kalurahan Srigading. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:07

0 komentar:

CB