Tim Gugus Covid-19 Kapanewon Imogiri Pantau Kegiatan Hajatan Pernikahan di Wilayah Kapanewon Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 13:35

Tim Gugus Covid-19 Kapanewon Imogiri melaksanakan pemantauan serta pengawasan Kegiatan  Hajatan pernikahan di Wilayah  Kapanewon Imogiri   Minggu ( 8/8/2021) siang

Kegiatan pemantauan serta penegakan prokes oleh tin gugus Covid Kapanewon terdiri dari Panewu Imogiri Dra Sri Kayatun .Plt Kapolsek Imogiri AKP Suyanto, Jawatan Keamanan Kapanewon Imogiri Murwat SIP, Kanit Binmas Iptu Agus Taprihatin Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Adapun sasaran pemantauan adalah pelaksanaan Hajatan pernikahan di Dusun Sertran Karangtalun Dsn Nogosari, Selopamioro,  Banyusiumurup, Girirejo serta Dusun Lanteng 1 Selopamioro.

Panewu Imogiri yang di dampingi Kapolsek Imogiri mengatakan masyarakat diminta  betul-betul mematuhi kebijkan pemerintah, khusunya masalah pesta hajatan yang termuat didalam intruksi Mendagri maupun Intruksi Bupati mengingat Kabupaten Bantul perupakan level 4 paparan covid 19 saat ini di wilayah DIY.

Di samping itu tim juga melaksanakan pengecekan pemantauan tim satgas mengecek sarana dan prasarana, seperi tempat cuci tangan, pengecekan suhu, penggunaan masker serta jumlah yang hadir  sesuai kapasitas lokasi Hajatan atau tidak ( Humas Polsek Imogiri ).



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:35

0 komentar:

CB