Unit Intelkam Polsek Sanden berikan pengenalan fungsi kepada Bintara Remaja

Posted by tribratanewsbantul on 10:50

Unit Intel Polsek Sanden memberikan Pembinaan dan Pengenalan Tugas Fungsi Intelkam pada Bintara Remaja BKO Polsek Sanden selain tugas Tracer Covid-19, Senin (9/8/2021) siang.

Pembinaan dan Pengenalan Tugas Fungsi Intelkam disampaikan oleh Banit Intelkam Bripka Bayu Handoyo kepada ketiga Bintara Remaja yaitu Bripda M. Nur Arifin, Bripda Yuda Widyatmoko dan Bripda Dhimas Abdi. Selain melaksanakan tugas Tracer Covid-19 dan pendampingan pemakaman standar Prokes, setiap hari para Bintara Remaja diberikan pembinaan dan pengenalan tugas semua fungsi kepolisian secara bergantian. Hal ini dilakukan guna menambah pengetahuan agar nantinya mereka benar-benar sudah siap dan mempunyai bekal pengetahuan dalam menjalankan tugas usai penempatan pada fungsi kepolisian secara resmi.

Dalam kesempatan tersebut, para Bintara Remaja diajarkan pembuatan SKCK kepada warga masyarakat yang mengurus SKCK ke Unit Intelkam Polsek Sanden. Termasuk juga pembuatan rekomendasi SKCK dan tugas-tugas lain yang berkaitan dengan fungsi Intelkam. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:50

0 komentar:

CB