Wakapolres Bantul Dampingi Danrem Pamungkas Serahkan Bansos Untuk Anak Yatim Piatu

Posted by tribratanewsbantul on 15:04

Wakapolres Bantul Kompol Noer Alam SIK menghadiri penyerahan bantuan kepada anak yatim piatu korban Covid-19 oleh Danrem 072 Pamungkas, Senin (16/8/2021).

Sebagai wujud kepedulian dan rasa tolong menolong pada sesama di masa pandemi Covid-19, Danrem 072 Pamungkas Kolonel Inf Afianto beserta istri melakukan kunjungan ke warga dan memberikan bantuan sosial kepada anak yatim piatu korban Covid-19 di Padukuhan Plumbon Banguntapan dan Padukuhan Kretek Jambidan Banguntapan Bantul.

Hadir di antaranya Dandim Bantul Letkol Kav. Agus Indra Gunawan, Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH, Kanit Binmas AKP Sarim, Kanit Sabhara Iptu Hendry Triyono, Kanit Lantas Iptu Sri Wigiyati, Lurah Banguntapan Basirudin bersama Dukuh Plumbon Aris, Bhabinkamtibmas Kalurahan Banguntapan Aiptu Agung Aji W SH M.Par dan Babinsa Sertu Ahmad Suroto, Kasihumas Aiptu Sutadi dan anggota Polsek Banguntapan, Persit Kodim Bantul, Lurah Jambidan Zubaidi bersama Dukuh kKetek Ryan Hidayat serta Babinkamtibmas Kalurahan Jambidan Aiptu Basori dan Babinsa Sertu Istakori.

Dalam kegiatan tersebut Danrem 072 Pamungkas Kol Inf Afianto beserta istri memberikan bantuan sosial kepada anak yatim piatu yakni ananda Dimas Abimanyu (13) yang tinggal bersama Tantenya di Dusun Plumbon Banguntapan.

Danrem juga memberikan bantuan kepada ananda Erinda Pratiwi (10), anak yaatim piatu yang tinggal bersama Budenya di Dusun Kretek Jambidan Banguntapan.

Selain di Banguntapan, Danrem juga memberikan bantuan kepada ananda Erdis Pramudiyana di Dusun Sanggrahan Timbulharjo Sewon Bantul.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 072 Pamungkas Kol Inf Afianto mengajak kita semua untuk saling peduli terhadap sesama terlebih di masa pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini.

“Mari kita ulurkan tangan kepedulian terhadap sesama, jangan dilihat nilainya tapi ketulusan untuk saling membantu kepada sesama yang benar-benar membutuhkan pertolongan,” ucapnya.

Harapannya bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu meringankan beban kebutuhan anak-anak yatim piatu tersebut. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:04

0 komentar:

CB