Wujud Ikhtiar, Bhabinkamtibmas Murtigading Bersama Satgas FPRB Rutin Adakan Penyemprotan Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 09:28

Upaya untuk mendukung pencegahan dan memutus penyebaran Covid -19 terus dilakukan oleh Pemerintah Kalurahan Murtigading ditengah tingginya angka penyebaran Covid-19.

Melalui Satgas Covid-19 Kalurahan Murtigading dengan didampingi Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE kembali melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kalurahan Murtigading Sanden Bantul pada Rabu (4/8/2021).

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Tim FPRB Kalurahan Murtigading yang didampingi Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih SE di Dusun Pucanganom, Dusun Trisingan, Dusun Piring dan Dusun Mayungan yang merupakan ikhtiar dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Lurah Murtigading, Carik, Jogoboyo, Kamituwo, Tim FPRB Murtigading, Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih SE serta Dukuh setempat.

Bripka Tri Asih SE mengatakan, kegiatan ini merupakan ikhtiar dan usaha kita bersama dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 di wilayah Murtigading.

"Sikap disiplin dan sadar diri akan pentingnya penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat sangat membatu dalam mencegah penyebaran Covid-19. Ojo rumongso, sebab Covid-19 tidak mengenal status orang tersebut," ujar Bripka Tri Asih SE. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:28

0 komentar:

CB