Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Hadiri Undangan Pengajian Rutin Malam Senin Wage

Posted by Humas Polres Bantul on 08:54

Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Aipda Amat Riyadi SH  menghadiri undangan kegiatan pengajian rutin malam senin Wage di Masjid Nurul Huda Karangmojo Trirenggo  Bantul, Minggu (5/5/2024) malam.

Pengajian tersebut dihadiri oleh Dukuh Karangmojo, Kamituwo,Babinsa, Bhabinkamtibmas Trirenggo, Tahmir Masjid Nurul Huda dan Jamaah pengajian.

Bhabinkamtibmas desa Trirenggo Aipda Amat Riyadi SH memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada para jamaah pengajian menyampaikan agar memarkirkan kendaraan bermotor di tempat yang aman dan di kunci stang.

Kegiatan pengajian ini merupakan acara rutinan yang diselenggarakan setiap malam senin Wage setelah sholat isya. Tujuannya adalah mempererat hubungan silaturahmi antar warga, mendoakan kerabat yang sudah meninggal, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta memperbanyak bekal ilmu agama.

Takmir masjid berharap agar kegiatan rutin ini tidak hanya menjadi pertemuan biasa, melainkan dapat memberikan pencerahan dan kontribusi ilmu serta wawasan bagi para warga Karangmojo Trirenggo Bantul  Setelah acara inti, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:54

0 komentar:

CB