Seorang Remaja Ditemukan Tewas Tenggelam di Tempuran Sungai Oyo Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 15:48

Nasib naas menimpa seorang remaja, BK (14), warga Beran Kidul, Tridadi, Sleman, tewas tenggelam saat hendak mencari HP (Handphone) milik temannya yang jatuh ke sungai.

Peristiwa itu terjadi di Tempuran Sungai Oyo, Sriharjo, Imogiri, Bantul, Kamis (23/5/2024) pagi.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jefrry Prana Widnyana S.Sn menerangkan, awalnya sekitar pukul 05.00 WIB, korban bersama temannya, ARP (14), pergi memancing di Sungai Gajang Wong. Selang beberapa saat kemudian, mereka memutuskan pindah ke Tempuran Sungai Oyo.

“Kemudian sekitar pukul 09.00 WIB, ketika mereka hendak pulang, tak disangka HP milik ARP jatuh ke sungai. Lalu mereka nekat turun ke sungai berniat mencari HP yang jatuh tersebut,” ungkap AKP Jeffry.

Karena kondisi sungai yang sangat dalam, sambungnya, ARP mengajak BK untuk naik ke pinggir sungai. Namun saat hendak naik, BK terpeleset dan jatuh ke kubangan sungai.

“Kejadian itu kemudian disampaikan ke warga dan dilaporkan ke Kepolisian setempat. Korban sudah berhasil dievakuasi oleh tim SAR gabungan,” tandasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:48

0 komentar:

CB