Semarakkan Hari Bhayangkara ke-77, Polda DIY Gelar Balap Sepeda "Rabu Brutal"

Posted by Humas Polres Bantul on 08:25

Polda DIY bersama Komunitas Sepeda Rabu Brutal menggelar Balap Sepeda bertajuk "Rabu Brutal" di JJLS, Parangtritis, Kretek, Bantul, Minggu (23/7/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan SIK MH, Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso SH SIK dan jajaran Pejabat Utama Polda DIY. Serta didampingi Kapolres Bantul AKBP Michael R. Risakotta SH SIK dan Wakapolres Bantul Kompol Ika Shanti Prihandini SIK MM.

Lomba Rabu Brutal kali ini diikuti 233 peserta yang dibagi dalam tujuh kategori yakni Men Youth, Men Yunior, Men Master B, Time Team Trial (TTT), Women Open, Men Master A dan Men Elite.

Kapolda DIY dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Panitia, khususnya Ketua Panitia Didit Purwanto beserta Dirreskrimum Polda DIY selaku penanggung jawab kegiatan balap sepeda yang diselenggarakan Polda DIY berkolaburasi dengan komunitas Rabu Brutal.

"Menjadi kebanggaan diberikan kepercayaan menggelar acara kejuaraan sepeda yang ke-5 tahun 2023, yang sekaligus juga dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77," kata Kapolda.

Dikatakan pula bahwa kejuaraan balap sepeda ini juga masuk dalam agenda pengurus besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI), dimana bersama memberi ruang kepada atlet balap sepeda khususnya atlet-atlet muda.

Dengan semangat Hari Bhayangkara Ke-77 yaitu pelayanan masyarakat, event Rabu Brutal dapat melibatkan lebih banyak UMKM sekitar dan menjadi hiburan bagi masyarakat Yogyakarta, terutama masyarakat sekitarnya.

"Selain untuk atlet, diharapkan Rabu Brutal ini dapat melibatkan lebih banyak UMKM sekitar dan menjadi hiburan bagi masyarakat Yogykarta," ucap Kapolda.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:25

0 komentar:

CB