Indahnya Berbagi, Polsek Bantul Santuni Anak Yatim

Posted by Humas Polres Bantul on 15:41

Polsek Bantul di pimpin oleh kapolsek Bantul AKP Riyan Permana Putra S.I.K,MH kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial Santunan Anak Yatim Piatu di Aula Balai Kalurahan Trirenggo Bantul, Jumat (28/07/2023).siang

Kegiatan santunan ini merupakan Progran Sipolin yang diagendakan rutin setiap bulan hari Jumat menggunakan dana infaq anggota Polsek Bantul di setiap bulannya. Santunan kali ini diberikan kepada 25 anak yatim yang ada di wilayah Bantul, Bantul.

Kegiatan ini di hadiri oleh AKP Riyan Permana Putra (Kapolsek Bantul). Ernawati Kusumaningsih, M. Or (Lurah Trirenggo), AKP Sukarto (Kanit Binmas Polsek Bantul).Ipda Zaenal (Panit 1 Binmas Polsek Bantul). Aiptu Andi Fitri(Ps. Panit 2 Binmas Polsek Bantul).Bhabinkamtibmas Polsek Bantul.Koptu M. Riyanto(Babinsa Kal. Trirenggo).Bp. Maryatno(Kamituo Kal. Trirenggo).Perwakilan wali orang tua anak yatim wilayah Kalurahan Trirenggo.

Dalam sambutannya  Ernawati Kusumaningsih, M. Or(Lurah Trirenggo)  menyampaikan Semoga kegiatan ini berguna untuk keluarga masyarakat dan negara, Amin, mudah-mudahan ke depan cita-citanya tercapai baik yang mau menjadi polisi mudah-mudahan cita-citanya tercapai, apapun cita-citanya doa terbaik bagi kita semua, sekali lagi kami dari pemerintah Kalurahan Trirenggo menghaturkan terima kasih kepada semua pihak, tetap semangat Insyaallah perjuangan bapak ibu yang hadir di sini, orang tua ini menjadi ladang amal untuk kita semua untuk panjenengan semua khususnya doa terbaik dari kami pemerintah Kalurahan Trirenggo.

Terima kasih kasih Pak Kapolsek mudah-mudahan silaturahmi tetap terjaga dan doa terbaik untuk panjenengan dari kami Kalurahan Trirenggo, semoga kepolisian Polsek Bantul mudah-mudahan diberikan rezeki yang banyak,berkah untuk semua masyarakat umum, kami apabila banyak kekurangan mohon maaf.

Sambutan dari kapolsek Bantul AKP Riyan Permana Putra, SIK., MH menyampaikan Kegiatan ini bahwa tidak lain dan  untuk kita merupakan saling bersilaturahmi, sangat kuat doa-doa yang disampaikan dari Kalurahan Trirenggo, untuk Pak Polisi, TNI dan bapak ibu ibu semuanya yang hadir di sini kita semua jangan merasa sendiri, semua saudara apabila ada apa-apa jadi kita nggak sendiri hidup di dunia ini dengan segala macam permasalahan dan problem yang semua dihadapi baik dari bapak-bapak, ibu-ibu yang di hadapan saya dan kita semua.


Tugas dari Polsek dan Kalurahan Trirenggo dan Instansi lain merupakan tanggung jawab semua kita harus saling peduli dengan sesama manusia lain, kita juga berdoa kepada yang di atas semoga saya juga mendoakan untuk bapak-bapak, ibu-ibu dan adik-adik ini semoga semuanya selalu sehat dan jangan selalu merasa sendiri, semoga dalam menjalani kehidupan diberikan kemudahan, kelancaran dan cita-citanya semua harapan yang diimpikan dapat tercapai.

Saya Kapolsek Bantul baru disini, senang sekali saya bisa bertugas di Polsek Bantul bisa bertemu dengan pemerintah Kalurahan Trirenggo dan sta, setelah selesai kegiatan ini harus masih berlanjut untuk silaturahminya, harapannya seperti itu yang disampaikan oleh bu Lurah tadi dalam menjalin silaturahmi jadi setelah kegiatan ini sangat penting untuk tetap berlanjut.

Kemudian acara dilanjutkan doa bersama yang dipimpin Panit Binmas Ipda Zaenal dan pemberian santunan secara simbolis kepada anak yatim oleh Lurah Trirenggo, Kapolsek Bantul, Kanit Binmas Polsek Bantul, Panit Binmas Polsek Bantul dan Babinsa Kalurahan Trirenggo. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:41

0 komentar:

CB