Polsek Banguntapan Gelar Safari Jumat di Masjid Nurul Yaqin Balong kidul Potorono

Posted by Humas Polres Bantul on 14:35

Agenda rutin setiap hari Jumat Polsek Banguntapan laksanakan kegiatan Safari salat Jumat yang dilaksanakan bergiliran di masjid - masjid wilayah hukum Polsek Banguntapan. Dan jumat ini dilaksanakan di Masjid Nurul Yaqin Balong kidul Potorono Banguntapan Bantul, Jumat (28/07/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Banguntapan AKP Sarim bersama Kanit Intelkam Iptu Jamingan SH, Panit Samapta Ipda Agus Widhijanto, Bhabinkamtibmas, Humas Aiptu Edi Siswanto.

Safari salat Jumat untuk lebih dekat dengan warga masyarakat, jalin kemitraan dan Komunikasi dengan masyarakat. Sehingga tercipta hubungan baik Polri dengan masyarakat.

Kanit Binmas menyampaikan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Banguntapan, angka kriminalitas menurun berkat kerjasama Polsek Banguntapan dengan warga masyarakat yang peduli dengan keamanan lingkungan.

Lanjut mengajak dan menghimbau warga untuk bersama menyikapi perkembangan fenomena penutupan pengolahan sampah di Piyungan agar dapat mengelola sampah secara mandiri dan jangan buang sampah sembarangan.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:35

0 komentar:

CB