Kanit Binmas Polsek Piyungan Hadiri Rakor Gerakan Bapak Asuh Anak Stunting

Posted by tribratanewsbantul on 08:52

Kanit Binmas Polsek Piyungan AKP Moh Widayadi Sanani mengikuti rapat koordinasi (rakor) Gerakan Bapak Asuh Anak Stunting Kapanewon Piyungan di RM. Lestari Mulyo, Dusun Nganyang, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Rabu (22/5/2024) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Kabid PPKB Kabupaten Bantul dr. Supras Bandari, Penewu Piyungan M. Barried S.Sos MM, Kepala Puskesmas dr. Sigit Hendro Sulistyo, Koramil Piyungan Serma Legowo serta tamu udangan.

Program Gerakan Bapak Asuh Anak Stunting adalah program baru yang digagas dengan melibatkan seluruh elemen bangsa dalam mempercepat penurunan stunting yang menyasar langsung pada keluarga berisiko stunting.

Melalui rapat koordinasi tersebut diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menurunkan angka stunting, baik melalui pembinaan, penyuluhan dan menerima laporan, apabila menemukan warga yang mengalami stunting.

Dengan komitmen yang kuat dan didukung oleh seluruh elemen bangsa untuk menjadi bapak asuh sebagai salah satu langkah percepatan penurunan stunting di Kapanewon Piyungan. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:52

0 komentar:

CB