Kapolsek Kretek Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Metuk #6 Tarkam Tahun 2024

Posted by Humas Polres Bantul on 10:58

Kapolsek Kretek AKP Haryanto, SH.,M.A.P menghadiri acara pembukaan Turnamen Bola Voli Metuk #6 tarkam tahun 2024 yang diselenggarakan di lapangan bola voli metuk, Donotirto, Kretek, Rabu (15/5/2024).

Turut hadir dalam pembukaan turnamen bola voli metuk antara lain Ketua komisi D DPRD Kab Bantul Fraksi PDI P Bpk Suratman S.T, Kabid Perwasitan PBVSI Kab. Bantul Parjono, Kabid Pelatihan PBVSI Kab Bantul Kasmadi, Lurah Donotirto H.Jurahimi, Bhabinkamtibmas Donotirto Aiptu Sri Sukamto, Bhabinsa Donotirto Serda Eka Purwanta dan Serda Ari Susanto, Dukuh Metuk Agus Hasta Pranata.

Kegiatan turnamen kali ini merupakan turnamen antar padukuhan yang diikuti oleh beberapa tim dari 5 Kapanewon di wilayah Bantul meliputi Kretek, Sanden, Pundong, Pandak, Bambanglipuro.

Adapun penanggung jawab kegiatan turnamen bola voli metuk Bapak istono mengatakan turnamen ini digelar untuk mencari bibit-bibit atlet voli yang nantinya dipersiapkan untuk ke jenjang profesional dan bisa mengharumkan nama kabupaten Bantul di kancah voli nasional maupun internasional.
(sie humas polsek kretek)

Penulis : Humas Polsek Kretek
Editor : Puji


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:58

0 komentar:

CB