Personel Unit Lantas Pol Pol Druwo Pantau Arus Sore Antisipasi Antrian Panjang Di Traffic Light

Posted by Humas Polres Bantul on 08:36

Polsek Sewon Polres Bantul melalui Unit Lalulintas Pos Pol Druwo, melaksanakan pemantauan arus lalulintas, terutama yang datang dari arah selatan, mengingat banyak warga yang memanfaatkan liburan panjang hari raya kenaikan Isa Al-Masih dan cuti bersama serta libur sekolah yang berwisata bersama keluarga di wisata selatan kabupaten Bantul, Kamis (09/05/2024) sore.

Aiptu Budi Raharjo S.H., selaku Panit 1 lalulintas Polsek Sewon, mengungkapkan banyaknya warga yang kembali dari wisata di kabupaten Bantul mengakibatkan meningkatnya volume kendaraan baik mobil motor maupun bus, meningkat yang mengakibatkan penumpukan arus lalulintas di setiap simpang empat yang ada traffic light, untuk itu unit lalulintas Polsek Sewon Pos Pol Druwo melaksanakan pemantauan arus sekaligus apabila terjadi penumpukan arus lalulintas yang panjang maka perlu dilaksanakan rekayasa lalulintas.

" Kita upayakan semaksimal mungkin untuk tidak terjadi antrian panjang dan kami mohon maaf sekiranya rekayasa lalulintas ini dilaksanakan akan kurang nyamannya pengendara yang di berhentikan dari 3 sisi" jelas Budi.

Aiptu Budi juga menambahkan penumpukan arus lalulintas di simpang empat Druwo bias terjadi saat liburan panjang terutama sore sampai petang , tutup Panit Lantas Polsek Sewon. ( Humas Polsek Sewon )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:36

0 komentar:

CB