Polsek Bantul Amankan Pengajian Syawalan dan Sholawat Bersama di Ponpes Darul Muhlisin Prenggan

Posted by Humas Polres Bantul on 16:46

Personel Polsek Bantul mengamankan Pengajian Syawalan dan sholawat bersama habib Zaki Abu Bakar Azzegaf di ponpes Darul Muhlisin Prenggan Palbapang Bantul, Rabu (8/5/2024) malam.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantul Kompol Budi Riyanto S.Sos   di dampingi Panit 2 Binmas Polsek Bantul Aiptu Fitri Kushariyanto.

Kegiatan ini merupakan Syawalan antara Santri, Wali Santri dan Warga Masyarakat yang diadakan oleh Ponpes Darul Muhlisin Prenggan Palbapang Bantul. Setelah ikrar syawalan dan halal bihalal dilanjutkan dengan kegiatan Pengajian.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Bantul, Kanit Intel Polsek Bantul,kami tuo desa Palbapang,Ps Panit 2 Binmas Polsek Bantul, Piket jajaran Polsek Bantul dan jamaah pengajian

Pada kesempatan ini Kapolsek Bantul Kompol Budi Riyanto S.Sos menyampaikan himbauan agar warga turut menjaga keamanan dan selalu menjaga kerukunan antar warga.

"Dengan hidup rukun dan penuh kekeluargaan maka kehidupan ini akan terasa lebih nyaman dan tentram, apabila ada tetangga yang membutuhkan bantuan maupun suatu pekerjaan yang sifatnya berat maka akan menjadi lebih ringan karena saling membantu antara yang satu dengan yang lainnya." Kata Kapolsek Bantul. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:46

0 komentar:

CB