Polsek Sewon Melaksanakan Pengamanan Perayaan Ekaristi Hari Raya Kenaikan Isa Al-Masih Di Gereja Yang Berada Di Kapanewon Sewon

Posted by Humas Polres Bantul on 17:30

Guna mewujudkan situasi kamtibmas dan kondusif , serta memberikan rasa aman kepada umat Nasrani dalam menjalankan peribadatan perayaan Ekaristi hari raya kenaikan Isa Al-Masih di gereja gereja yang ada di Kapanewon Sewon, Polsek Sewon Polres Bantul menempatkan personelnya, Kamis (09/05/2024), pagi.

Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto,S.H.,M.Si., menyampaikan di wilayah Kapanewon Sewon ada 3 gereja yang melaksanakan peribadatan perayaan Ekaristi hari raya kenaikan Isa Al-Masih, antara lain Gereja Santo Martinus yang berada di jalan Imogiri Barat, dusun Semail, dan gereja Baptis Indonesia yang berada di dusun Saman dan kedua gereja tersebut berada di Kalurahan Bangunharjo Sewon Bantul sedangkan yang ketiga gereja GPDI Karang Gede Pendowoharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul.

"Kita menempatkan personel baik berpakaian uniform maupun non uniform di tiap-tiap gereja dan bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama peribadatan berlangsung," jelas Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Kapanewon Sewon yang telah bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. ( Humas Polsek Sewon )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:30

0 komentar:

CB