Wakapolsek Sewon, Hadiri Upacara Harkitnas Tingkat Kapanewon Sewon

Posted by Humas Polres Bantul on 11:01

Senin, 20 Mei 2024, bertempat di SMP Negeri 3 Sewon Sewon Bantul, yang berlokasi di Jl. Bantul Km. 6, Kaliputih, Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, telah berlangsung kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Hardiknas) ke 116 dengan tema “Bangkit untuk Indonesia Emas”.

Usai menghadiri dan mengikuti upacara tersebut Wakapolsek Sewon AKP Sri Wigiyati menjelaskan Hati Kebaktian Nasional merupakan fase kebangkitan kedua, dengan beragam tantangan dan peluang baru untuk itu generasi penerus bangsa bisa membekali kompetensi literasi digital,, penguasaan atas teknologi merupakan salah satu syarat untuk menyongsong Indonesia emas. Siapa yang menguasai teknologi, maka ia akan menguasai peradaban.

"Tadi ketika sambutan Menkominfo RI yang dibacakan oleh Wadanramil 04/Sewon Kapten Infanteri Sugianto selaku Inspektur upacara, banyak pesan penting yang dapat saya ambil dan poin pentingnya kita harus benar benar mengikuti dan menguasai teknologi" ungkap Wakapolsek Sewon.

Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional tingkat Kapanewon Sewon diikuti oleh Muspimkap Sewon, Personil Polsek Sewon dan Koramil 04/Sewon, OPD, Lurah se kapanewon Sewon, perwakilan Pamong, Kepala Sekolah, Guru, Karyawan dan siswa siswi SMP Negeri 3 Sewon dan upacara berlangsung dengan khidmat. ( Humas Polsek Sewon )
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB