Polsek Pandak Amankan Kegiatan Jalan Sehat di Lapangan Karangasem

Posted by tribratanewsbantul on 11:12

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri kegiatan lomba mewarnai tingkat TK se Kecamatan Pandak dan senam massal dilanjutkan dengan jalan sehat, dalam rangka HUT RI ke 73 bertempat di Lapangan Dusun Karangasem, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Minggu (26/08/2018) jam 07.00 WIB.

Hadir juga dalam acara tersebut Camat Pandak diwakili Sekcam Drs. Lucas Sumansa M.Kes, Danramil Pandak diwakili Serma Marjono, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aiptu Sugi dan diikuti oleh sekitar 1000 peserta dengan Ketua Panitia dari IGTKI Kecamatan Pandak Ibu Sri Yati.

Kegiatan ini diawali dengan senam bersama yang dipandu dari sanggar senam TIAR. Dilanjutkan dengan jalan sehat yang diikuti oleh ibu-ibu peserta dengan berjalan mengelilingi sekitar lapangan dengan jarak kurang lebih 3 KM. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian doorprize dengan hiburan orgen tunggal .

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar berakhir. Personel Polsek Pandak melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:12

0 komentar:

CB