Antisipasi Corona, Personel Piket Ops Ketupat Progo Tegur Warga Yang Berkerumun

Posted by tribratanewsbantul on 12:11

Kanit Patroli Polsek Imogiri Iptu Rohkimin beserta anggota Piket Operasi Ketupat Progo 2020 memantau pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) di Pendhopo Kelurahan Selopamioro, Imogiri, Bantul. Rabu (29/04/2020).

Dalam kesempatanya, Iptu Rohimin menyampaikan himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri dalam rangka pemutusan Penyebaran Virus Corona kepada warga yang sedang menunggu antrian pembagian KKS. Warga diajak agar patuh pada himbauan pemerintah dalam menghadapi wabah virus Corona yang belum diketemukan vaksinnya.

Sering seringh cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, tidak mudik, selalu memakai  masker, jaga kesehatan dan memakan makanan bergizi agar imun tubuh meningkat.

Disini bagai warga yang punya  keluarga dirantau agar dihimbau untuk tidak melaksanakan mudik,agar upaya percepatan pemutusan virus Corona bisa berjalan lancar sehingga Virus Corona ini cepat berahir"tutur Iptu Rohimin"

Terpantau setelah dilakukan himbauan,para warga selopamioro yang sedang mengantri pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) tidak bergerombol lagi dan melakukan antrian dengan tertib dengan memperhatikan jarak aman penularan virus Corona. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:11

0 komentar:

CB