Unit Lalulintas Polsek Piyungan dan PT. Aneka Dharma Persada (ADP) Berikan Bantuan Kepada Relawan Jalan Raya (RJR) Slumprit dan Sedulur Lajon

Posted by tribratanewsbantul on 14:23


Unit Lalulintas Polsek Piyungan dan PT. Aneka Dharma Persada (ADP) melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada para Relawan Jalan Raya (RJR) Slumprit dan Sedulur Lajon, Selasa (8/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Lantas Piyungan Bantul Iptu Giyarto, Kanit Lantas Patuk Gunungkidul Iptu Paryadi, Panit Lantas Piyungan Aiptu Kholis Dwi Suranto, Kepala K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) PT. ADP Budi Waluyo dan perwakilan relawan RJR Slumprit dan Sedulur Lajon.

Bantuan berupa sembako dan uang di serahkan oleh Kanit Lantas Polsek Piyungan Iptu Giyarto dan dari PT. ADP oleh Bapak Budi Waluyo yang diterimakan langsung kepada perwakilan Relawan Jalan Raya (RJR) Slumprit dan Sedulur Lajon Febri Setyawan dan Anak Prayogo di basecamp RJR Watu Pogog Piyungan Bantul.

Pemberian bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian dan perhatian Unit Lalulintas Polsek Piyungan dan PT. ADP terhadap para relawan yang telah banyak membantu Kepolisian dalam melaksanakan pengaturan lalulintas di area tanah longsor yang terjadi di Jalan Wonosari Km. 17 beberapa minggu yang lalu.

Pada kesempatan tersebut Iptu Giyarto mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih para relawan yang telah membantu Kepolisian dalam melakukan pengaturan lalulintas sehingga lalulintas di area tanah longsor dapat berjalan aman dan lancar.

Sementara itu, Anak Prayogo yang mewakili dari para relawan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Kepolisian khususnya Polsek Piyungan dan PT. ADP yang telah memberikan support dan bantuan bingkisannya. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:23

0 komentar:

CB