Usai Sholat Berjamaah di Masjid Nurul Yaqin, Polsek Bantul Curhat Kamtibmas Dengan Warga Dan Tokoh Agama

Posted by tribratanewsbantul on 14:37

Polsek Bantul dipimpin Kanit Binmas AKP Sukarta melaksanakan kegiatan sambang tempat ibadah Masjid Nurul Yaqin, Dusun Manding Kalurahan Sabdodadi Bantul, Rabu (11/01/2023).

Selesai melaksanakan Ibadah Sholat berjamaah, dilanjutkan dengan berbincang ringan, Curhat Kamtibmas bersama Petugas Takmir Masjid dan Tokoh Agama.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Sukarta mengajak peran serta Tokoh agama dan warga masyarakat umumnya, untuk bekerjasama dengan Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kapanewon Bantul khususnya, dengan menjaga Kerukunan beragama, saling menghormati dan menghargai antar sesama, sehingga tercipta kebersamaan dan persatuan dalam bermasyarakat.

Diingatkan pula, agar tidak mudah terpengaruh dengan seruan, ajakan maupun aksi yang bersifat provokasi yang mengatasnamakan seseorang, kelompok atau Ormas tertentu, dalam aksi hanya untuk kepentingan golongan tertentu. Diharapkan warga masyarakat tetap menjaga persatuan agar tidak mudah di pecah belah.

"Dengan sambang yang dilakukannya, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat dan terjaganya Kamtibmas Kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polsek Bantul," ungkap AKP Sukarta. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:37

0 komentar:

CB