Kapolsek Sedayu Ajak Pokdarkamtibmas Jaga Keamanan Wilayah Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 14:29

Kapolsek Sedayu AKP Khabibulloh S.Pd.I MM bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Argorejo Aiptu Murgyadi S.I.Kom melaksanakan pembinaan kepada masyarakat Pokdarkamtibmas Srigala Malam Kapanewon Sedayu, di Dusun Kepuhan, Argorejo, Sedayu, Bantul, Rabu (5/4/2023) malam.

Kapolsek Sedayu menerangkan bahwa Pokdarkamtibmas adalah Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Tugasnya adalah sukarela membantu penegak hukum untuk mengamankan dan menertibkan masyarakat, seperti menyampaikan informasi kepada Polri tentang adanya gangguan kamtibmas, kriminalitas, bencana alam dan membantu kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Mengapa masyarakat perlu dilibatkan dalam menjaga kamtibmas?, arena kemanan bukan hanya tanggung jawab Kepolisian semata, perlu peran serta dan kesadaran dari masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman,” ucapnya.

Seluruh anggota Pokdarkamtibmas Srigala Malam Kapanewon Sedayu mengikuti pembinaan dengan seksama tentang materi yang disampaikan. Serta bersinergi menjaga keamanan di wilayah Sedayu.  (Humas Polsek Sedayu Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:29

0 komentar:

CB